logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

RUMAH MEWAH 2 LANTAI KUPANG INDAH

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

18,5 M Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

RUMAH MEWAH 2 LANTAI KUPANG INDAH

Surabaya, Jawa Timur


OFFERS OVER

18,5 M Nego

Rumah for Sale in Surabaya, Jawa Timur

Selamat datang di properti areal menakjubkan yang terletak di Jalan Kupang Indah X Suko Manunggal. Properti ini menawarkan perpaduan unik antara arsitektur dan alam, dengan halaman belakang yang indah dan taman rimbun yang sempurna untuk hiburan luar ruangan.

Properti ini memiliki ruang makan yang luas, ruang tamu, dan garasi, serta jalur batu ubin besar yang mengarah ke pintu masuk serambi yang menawan. Desain interiornya modern dan bergaya, dengan lantai dan furnitur berkualitas tinggi di seluruh bagiannya.

Dikelilingi oleh tanaman hijau dan tumbuh-tumbuhan, properti ini menyediakan tempat peristirahatan yang damai dan tenteram dari hiruk pikuk kehidupan kota. Baik Anda mencari tempat tinggal permanen atau rumah liburan, properti ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk gaya hidup nyaman dan mewah.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki sepotong surga. Hubungi kami hari ini untuk informasi lebih lanjut dan menjadwalkan penayangan. Harga Berdasarkan Aplikasi.

Rumah Sangat Mewah Hook FULL FURNISH Dengan Taman Besar Dibelakang Rumah Dikelilingi Taman di Kupang Indah dekat Sukomanunggal, Chofa, Satelit Indah, Darmo Harapan, Darmo Permai, Simpang Darmo Permai. Design and Build by Budi Kurniawan Studio
Fasilitas: 2 Master Bedroom Dengan WIC dan Ruang Entertainment. Lantai Marmer dan Kayu, Kusen Kayu Merbau, Pintu Pagar Otomatis, Sprinkle Taman, Water Heater, Sanitary Grohe & Kohler, 13 AC Split.

SHM
LT 1016m² (45x28,5), Hook Trapesium
LB ± 1000 m² (2 lantai)
KT 6+2
KM 5+1
Hadap Barat Laut - Barat Daya
Garasi 4 Mobil
Carport 4 Mobil
PDAM ready
PLN 22.000 watt


Specification

Live ID : L29093420
Listing ID : 435608
Building Size : 1000 m2
Land Size : 1016 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 6
Bathroom : 5
Carport : 2

Property Article’s